Scroll to Top

Ade Namnung Masih Sakit, Adiknya Sudah Minta Mobil?

By Ika / Published on Monday, 06 Feb 2012

Kepergian Ade Namnung memang belum lama, namun keluarga Ade sudah meributkan soal harta warisan. Mereka bahkan menuding Ramon Papana sebagai orang yang memegang sebagian harta Ade.

Ade Namnung Sakit

Rasanya memang tak pantas apabila masalah harta warisan sudah diungkit-ungkit, sementara Ade sendiri belum genap seminggu meninggal dunia. Hal ini membuat publik berpikir, apakah keluarga Ade haus harta?

Entah benar atau tidak, namun Ramon Papana yang sempat menggelar konferensi pers pada Minggu (5/2) kemarin mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia menuturkan bahwa adik Ade, Rizal Prasetyo,  sempat meminta mobil pada Ade. Masalahnya, permintaan itu diutarakan di saat Ade masih terbaring lemah di rumah sakit.

“Dia (Rizal) meminta dibelikan mobil. Lalu Namnung bilang, ‘kasih waktu tiga bulan, yah. Aku harus sembuh, mau kerja dan cari uang yang banyak‘,” kata Ramon.

Sekilas tampaknya hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh seorang adik pada kakaknya yang sedang mengalami kesulitan dengan kesehatannya, namun Ramon menegaskan bahwa ia punya bukti.

“Saya enggak akan bicara kalau enggak ada bukti. Kalau soal itu (permintaan mobil dari Rizal), saya punya buktinya. Ada print soal percakapan itu,” katanya.

Ramon pun menuturkan bahwa ia tidak terlalu terkejut dengan permintaan Rizal itu. Menurut Ramon, keluarga Ade tampaknya sudah cukup sering meminta sesuatu pada presenter bertubuh gemuk tersebut. Namun untuk masalah ini Ramon tidak berbicara banyak karena dirinya juga tidak yakin.

“Yang saya tahu cuma itu (permintaan mobil) saja. Tapi saya tidak terkejut kalau ada permintaan itu. Tapi kan Namnung orangnya tertutup, tidak pernah cerita soal itu,” kata Ramon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda