Scroll to Top

Ibu Ade Namnung Bantah ‘Menyerang’ Ramon Papana

By Ika / Published on Monday, 06 Feb 2012

Di tengah suasana duka setelah kepergian Ade Namnung, kabar tentang perebutan harta warisan malah santer terdengar. Ramon Papana, ayah angkat Ade, telah menggelar konferensi pers di Kemang, Jakarta selatan, pada hari Minggu (5/2) kemarin. Lewat jumpa pers tersebut, Ramon menceritakan bagaimana keluarga Ade datang ke rumahnya dan berusaha merebut sertifikat rumah Ramon dengan cara yang tidak pantas.

Hariningsih dan Rizal Prasetyo

Dengan semua pernyataan Ramon di media, tentu keluarga Ade merasa disudutkan. Namun akhirnya mereka angkat bicara dan membantah semua yang pernah Ramon katakan.

Ibu kandung Ade, Hariningsih, membenarkan bahwa dirinya memang datang bersama anggota kerabat yang lain ke kediaman Ramon. Maksud kedatangan mereka hanyalah untuk bersilaturahmi, bukan meributkan harta warisan Ade.

“Kami datang ke sana mau bersilaturahmi. Makanya saya ajak keluarganya, sama mbah-nya juga. Kami datang baik-baik, enggak ada penyerangan,” ujar Hariningsih.

Kalau Ramon menuding keluarga Ade berlaku tidak sopan, Hariningsih malah berkata bahwa Ramonlah yang bersikap tidak pantas. Ibnu Kalsum, anak Hariningsih, juga membantah berita yang menyebutkan bahwa keluarga Ade menggebrak meja dengan kasar.

“Kami mau masuk tapi dicegat. Dia juga sama orang-orangnya. Soal menggebrak meja juga tidak ada. Ibu memang sempat kesal dengan memukul meja, tapi tidak sekasar yang disampaikan dia (Ramon),” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda