Scroll to Top

Twitter ‘Lebih Menarik’ Daripada Berhubungan Seks

By Ibnu Azis / Published on Monday, 06 Feb 2012

Twitter Lebih Menarik Daripada Berhubungan Seks

Berhubungan seks adalah sifat alamiah dua umat manusia adam dan hawa yang tak bisa dielakkan. Bagi mereka yang telah dewasa atau menikah, hubungan badan kerap dilakukan pada saat tertentu dalam hidup mereka.

Namun sebuah studi baru menunjukkan fakta jika bermain Twitter ternyata memiliki dorongan yang lebih kuat daripada berhubungan seks. Hasil studi yang diterbitkan oleh Journal of Psychological Science melaporkan jika bermain media sosial ini jauh lebih mengasyikkan daripada berhubungan intim.

Penelitian ini dilakukan pada 205 responden dengan memberikan pada mereka sebuah Blackberry pada rentan usia 18 – 85 tahun di Wurtzburg, Jerman. Kemudian mereka diawasi selama satu minggu penuh. Dan hasilnya sangat mencengangkan.

Menurut siaran press Huffington Post para responden cenderung memilih selalu terhubung dengan media sosial Twitter daripada mengikuti syahwat mereka. Entah responden yang distudi memiliki kelainan seks atau cenderung single yang jelas data menunjukkan fakta yang demikian.

“Bisa saja mereka (responden) menolak hubungan seksual. Namun untuk berhubungan dengan media sosial Twitter, sepertinya mereka sulit untuk menolaknya,” tegas Wilhelm Hofmann salah satu peneliti Journal of Psychological Science.

Kecanduan akan media sosial memang telah menyita waktu pengguna internet menurut para responden. Bahkan seakan mereka lupa akan aktivitas yang lain, termasuk berhubungan badan dengan pasangan.

Apakah Anda sependapat dengan responden tersebut ataukah sebaliknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda