Scroll to Top

Arema IPL Incar Mantan Pemain Timnas U-23

By Aditya / Published on Monday, 06 Feb 2012

Arema Indonesia

Setelah Noh Alam Shah menyatakan mundur, Arema Malang yang berlagai di Indonesia Premier League (IPL) segera bergerak cepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan penyerang andalannya itu. Manajemen Arema IPL dikabarkan akan merekrut mantan pemain tim nasional Indonesia U-23 untuk menggantikan Noh Alam Syah.

Eks punggawa Garuda Muda yang sedang diincar Arema IPL itu konon pemain pindahan dari Indonesia Super League (ISL). Tidak hanya satu orang, tapi dua pemain muda mantan skuad timnas Indonesia U-23 yang menyatakan bersedia bergabung dengan Arema IPL. Selain penyerang, Arema IPL juga mengincar pemain sayap.

”Mereka pemain muda yang bersedia bergabung dengan kompetisi IPL demi mempertahankan kesempatan mereka membela Timnas,” demikian informasi dari seseorang yang mengaku dekat dengan pengurus Arema IPL seperti dikutip dari BolaNet, Senin (6/2).

Kedua pemain eks timnas Indonesia U-23 itu dikabarkan akan segera direkrut Arema IPL setelah transfer windows IPL dibuka pada pertengahan Februari 2012 nanti. Namun, identitas kedua pemain incaran Arema IPL tersebut belum akan dipublikasikan.

”Ya, yang jelas, mereka ingin agar segera bergabung (dengan Arema IPL). Namun, kita harus menunggu transfer windows tengah musim. Insya Allah, 16 Februari 2012 ini transfer windows akan kembali dibuka,” ujar sumber tersebut.

Adapun lini depan timnas Indonesia U-23 yang berlaga dalam ajang Sea Games 2011 lalu diisi oleh Ferdinand Sinaga, Oktovianus Manianni, Titus Bonai, Yongki Aribowo, Patrick Wanggai, Andik Vermansyah, dan Lucas Mandowen. Dari nama-nama tersebut, hanya Ferdinand Sinaga (Semen Padang) dan Andik Vermansyah (Persebaya 1927) yang berlaga di IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda