Scroll to Top

Daniele De Rossi Akhirnya Bertahan di AS Roma

By Aditya / Published on Monday, 06 Feb 2012

Daniele De Rossi

Setelah sempat berbelit-belit, Daniele De Rossi akhirnya mau memperpanjang kontraknya di AS Roma. Tifosi dan manajemen Giallorossi pun bisa bernafas lega karena calon suksesor sang kapten Fransesco Totti itu akan bertahan di AS Roma selama 5 tahun ke depan. Kontrak Daniele De Rossi di AS Roma memang nyaris berakhir dan jika mau, sang gelandang bisa saja pindah ke klub lain.

Direktur AS Roma, Franco Baldini, menegaskan kebenaran berita tersebut. Bahkan, Daniele De Rossi disebut-sebut sudah sepakat memperpanjang kontrak sejak pekan lalu. Hanya saja, hal itu sengaja dirahasiakan agar AS Roma bisa konsentrasi pada pertandingan melawan Inter Milan.

”Kami sudah mencapai kesepakatan di pekan lalu, namun tak ingin mengalihkan perhatian dari laga lawan Inter Milan. Saya meminta maaf pada semua anggota staf yang harus membantah kesepakatan sudah dicapai, karena itu akan sangat tidak tepat untuk dibicarakan sebelum laga,” terang Franco Baldini, Senin (6/2), usai AS Roma membekuk Inter Milan dengan skor 4-0.

Franco Baldini mengakui bahwa memang pihaknya mengalami berbagai kendala dalam rangka menuntaskan perpanjangan kontrak Daniele De Rossi. Apalagi sang pemain sudah bisa pergi ke klub mana pun.

”Memang ada kesulitan dalam menuntaskan pembicaraan karena kami secara teknis bukan lagi klub yang berwenang, karena ia bebas pergi ke klub manapun yang diinginkannya,” ujarnya.

Dengan tuntasnya perpanjangan kontrak Daniele De Rossi, AS Roma sekarang bisa tersenyum karena sang pemain adalah salah satu pilar yang paling penting di tim.

”Kami bahagia bahwa kami adalah tim yang ingin dibelanya dan itu saja sudah mengatakan banyak hal tentang minatnya. Jelas sekali De Rossi adalah pemain krusial dan ketika kesepakatan sudah dicapai,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda