Scroll to Top

Steve Jobs dalam Sosok Malaikat Presentasikan Tablet asal Taiwan

By Ibnu Azis / Published on Monday, 06 Feb 2012

Malaikat Steve Jobs presentasikan Action Pad

Almarhum Steve Jobs dikenal memiliki pesona dan aura yang dahsyat ketika ia tampil di atas panggung. Memresentasikan pelbagai produk Apple yang akan di-launching, atau berbicara di depan publik.

Baru-baru ini sosok yang hanya digaji USD 1 per tahun ini ‘muncul’ lagi di depan publik. Tepatnya di Taiwan. Namun bukan Steve Jobs yang sebenarnya, melainkan hanya figurnya yang dimainkan oleh seseorang yang tampil seolah-olah sebagai ‘malaikat Steve Jobs’. Seperti apa?

Tablet Taiwan yang bernama Action Pad, diperkenalkan pada penikmat tablet pada akhir Januari silam. Untuk menggugah ketertarikan pengguna tablet, pabrikan pembesut gadget tersebut menayangkan iklan kontroversial di layar kaca dengan menghadirkan figur ‘malaikat Steve Jobs’ sebagai sosok pembicara.

Ia sangat mirip dengan Steve Jobs. Menggenakan kaos hitam, lengan tujuh per depalan, celanan jeans, berkaca mata, dan tak ketinggalan bersepatu kets. Sebagai seorang sosok malaikat, ia memiliki sayap dan terdapat bulatan mungil di atas kepala.

‘Kelakuannya’ sangat mirip Steve Jobs. Sepertinya ia memang diset untuk menirukan segala bentuk aktivitas pendiri Apple tersebut saat presentasi di atas panggung. Di akhir presentasi malaikat ini berkata, “terimakasih Tuhan akhirnya saya mampu memainkan tablet ini.”

Video yang bertajuk ‘Taiwanese ‘Action Pad’ TV Ad Mocks Steve Jobs’ menyita kecam dan respon negatif. Kebacakan dari pengguna Youtube tidak menyukainya. Dan mereka beranggapan video ini tidak menghormati sosok yang telah meninggal.

http://www.youtube.com/watch?v=qXAY4OAD16I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda