Scroll to Top

Aksi Pepe Menginjak Tangan Lionel Messi Kini Muncul di Dunia Game

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 06 Feb 2012

Riuh-rendah kegeraman atas aksi Pepe menginjak jari Lionel Messi ternyata masih berbuntut panjang. Ada kelompok yang sampai-sampai merasa perlu mengirimkan kartu merah kepada Pepe di facebook. Sayang, tindakan yang berdalih berdasarkan sportivitas itu malah berubah menjadi ajang olok-olokan terhadap para pemain Real Madrid.

Pepe Messi

Fans Barcelona di Jepang, sampai merasa perlu membuatkan gambar komik seputar aksi Pepe tersebut. Ia menggambarkan, aksi itu bagaikan terapi akupunktur atau pijat refleksi. Tentu bukan demi membela Pepe. Sebaliknya, ini adalah kritikan satir tentang aksi pemain yang mengaku tidak sengaja menginjak Messi.

Kali ini, giliran dunia game yang dibuat heboh. Ada game baru ‘Messi’s Hand’ yang lagi-lagi mengisahkan aksi Pepe dengan sedikit sinis. Dalam game ini kita harus menggerakkan tangan Messi untuk berlari sejauh mungkin dari injakan kaki Pepe.

Anda mau mencobanya? Barangkali sambil memastikan, apakah tindakan ini sengaja atau tidak seperti yang disampaikan Pepe beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda