Scroll to Top

Sony PlayStation 4 dan Xbox 720 Muncul 2012?

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

PlayStation-4-Xbox-720Konsol game terbaru dari Xbox 720 dan PlayStation 4 mungkin akan diumumkan tahun depan, setidaknya menurut laporan yang masing-masing mengutip sumber baik dari Microsoft dan Sony.

Generasi selanjutnya dari konsol video game ini telah dispekulasikan cukup lama, namun laporan terbaru benar-benar mempercepat keadaan, sebagaimana berbagai macam situs mengklaim bahwa Microsoft dan Sony akan memberitahukan Xbox dan PlayStation mereka tahun depan.

Pertama, ada situs BGR, yang mengutip sumber mengenai dari divisi Riset dan Pengembangan (R&D), yang mengklaim konsol Xbox selanjutnya mungkin disebut Xbox 720, yang akan diungkap pada konferensi E3 tahun depan.

Ini juga sudah digosipkan beberapa minggu lalu, saat situs lain mengklaim bahwa Microsoft bersama pengembang game Crysis, Crytek sudah mengerjakan game yang akan didemokan pada konsol Xbox selanjutnya, dimana laporan ini dibantah oleh pengembang Crysis sendiri.

Lanjut lagi, situs Industry Gamers muncul dengan rumor baru, kali ini mengenai konsol PlayStation selanjutnya, PS 4, yang juga mungkin diungkap tahun depan.

Situs tersebut mengklaim bahwa, menurut sumber terpercaya, Sony telah memberitahukan rekannya bahwa pemberitahuan PS4 akan muncul sekitar 2012, mungkin juga di konferensi E3, agar tetap bisa menyaingi konsol rivalnya, Microsoft.

Namun statemen tersebut tidak menyangkal konsol penerusnya akan muncul lebih cepat, dan akan dijual berbarengan dengan PS3 sebagai konsol penjualan utama dan PS2 yang juga masih dijual dan memberi keuntungan besar bagi Sony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda