Scroll to Top

Padi Enggan Bikin Album Walaupun Yoyo Bebas

By Aditya / Published on Monday, 06 Feb 2012

PADI

Band Padi belum akan membuat album dalam waktu dekat ini meskipun drummer mereka, Yoyo, tak lama lagi akan keluar dari panti rehabilitasi, yakni pada 28 Februari 2012 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Fadly sang vokalis. Saat ini, para personel Padi memang sedang sibuk dengan proyek pribadinya masing-masing.

Fadly mengakui bahwa banyak penggemar yang menginginkan Padi segera membuat album baru setelah Yoyo bebas. Bahkan, lanjut vokalis asal Makassar ini, di jejaring sosial Facebook terdapat grup ”Gerakan Padi Bikin Album” yang merupakan wujud aspirasi para Sobat Padi agar band asal Surabaya itu segera membuat album baru.

Demikian juga dengan Yoyo. Menurut penuturan Fadly, sang drummer juga sudah sangat ingin aktif lagi bermusik bersama Padi setelah keluar nanti. Namun, lagi-lagi Fadly merasa belum saatnya para personel Padi berkumpul lagi untuk menggarap album anyar.

”Malah di Facebook ada Gerakan Padi Bikin Album. Yoyo juga pengen banget main, tapi ya mungkin masih belum saatnya saja,” ujar Fadly di Jakarta, Minggu (5/2).

Fadly sendiri saat ini sedang asyik menekuni proyek barunya bersama Rindra, bassis Padi. Berdua, mereka ingin merilis album yang berisi lagu anak-anak. Fadly mengaku merasa lagi ingin saja membuat lagu anak-anak mengingat sudah sangat jarangnya lagu yang khusus untuk anak-anak hadir di industri musik Indonesia.

”Ingin saja bikin album anak-anak yang baru. Talent-talent dari kita, ada Tasya dan lain-lain,” ungkap Fadly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda