Scroll to Top

Panji Trihatmodjo Dipolisikan Gara-Gara Lempar Gelas Saat Mabuk

By Ika / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Keluarga Cendana kembali menjadi sorotan publik gara-gara Panji Trihatmodjo dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang pemuda berusia 24 tahun bernama Andhika Mahatidana.

Kejadian bermula saat keduanya tengah clubbing di Blowfish, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (22/1). Andhika mengaku kalau ia mengenal Panji, tapi tidak dekat karena baru kali itu ia bertemu dan dikenalkan oleh salah satu temannya.

Panji Trihatmodjo

Di tengah suasana clubbing, Andhika juga berfoto-foto dengan handphone miliknya. Saat mengambil foto, cahaya blitz sempat mengenai wajah Panji. Rupanya hal ini membuat Panji ge-er dan salah paham karena mengira Andhika tengah mencoba memfoto dirinya. Tanpa banyak bicara, Panji pun langsung melayangkan gelas sloki ke arah Andhika.

“Foto pertama gagal karena enggak jelas, foto kedua saya agak mundur, Panji berada di depan saya. Setelah foto kedua, tiba-tiba dia berdiri dan langsung teriak ‘Woi’, langsung melempar sloki,” kata Andhika.

Pelipis Andhika pun terluka dan mengeluarkan darah, pemuda itu langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu juga. Dalam pengakuannya, Andhika menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud memfoto putra Bambang Trihatmodjo tersebut.

“Di dalam foto, kuping Panji aja enggak kelihatan. Tapi bukannya ngomong dulu, dia langsung berdiri dan lempar,” katanya.

Kabarnya Panji sempat menelepon teman Andhika dan mengaku kalau dirinya tengah mabuk. Andhika awalnya menunggu-nunggu permintaan maaf dari Panji. Alih-alih menemui Andhika dan minta maaf, setelah insiden tersebut Panji malah kabur ke Amerika dan sampai sekarang tidak muncul di hadapan Andhika. Karena itu Andhika kemudian melaporkan Panji ke polisi.

“Iya waktu saya di rumah sakit, dia (Panji) telpon temen saya, dan bilang I’m Drunk, tapi belum ada permintaan maaf sama sekali,” kata Andhika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda