Scroll to Top

Red Bull Munculkan RB8

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

RB8 resmi diperkenalkan

Juara bertahan dua musim berturut-turut Red Bull Racing perkenalkan mahakarya terbaru mereka Red Bull RB8 yang mendapat sentuhan langsung tangan profesional dari Adrian Newey sang kepala teknisi.

Lagi-lagi fitur stepped nose atau hidung platypus diperkenalkan untuk kesekian kalinya oleh tim yang berbeda. Newey pada kesempatan ini menjelaskan bahwa fitur stepped nose tidak merubah desain original dari sasis, ia hanya merendahkan nose seperti yang diinstruksikan FIA melalui peraturan barunya.

Dari luar, RB8 tidak terlihat berbeda dengan pendahulunya RB7 yang berhasil menyabet rekor most pole position of season. Perbedaan hanya terletak pada kemunculan stepped nose.

Christian Horner selaku prinsipal tim mengutarakan harapannya terhadap RB8 yang merupakan generasi keempat RB5 sang pionir. “tujuan tim sedikit simpel yakni untuk meraih dan mempertahankan kedua gelar yang telah kami raih”, ujar Horner.

“ketika anda mendapat apa yang kami miliki di 2011, kami memasang target tinggi untuk kami sendiri tetapi kami selalu berusaha untuk berkembang. Kami selalu memperhatikan seluruh area untuk mencoba melakukan yang terbaik.”

“Alasan utama bagi penghargaan kami adalah kerja sama tim. Mudahnya, sekumpulan orang di Red Bull bekerja sebagai satu unit. Itu jelas membutuhkan waktu untuk berkembang namun ini berkembang sangat cepat.”

“Dan memberikan empat gelar yang kami menangkan hanya dalam waktu tujuh musim kompetisi adalah sesuatu yang kami sangat banggakan dan bermaksud untuk menambahnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda