Scroll to Top

Dituduh Korupsi, Gaga Serang Balik

By Andhika / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

Terkait tudingan penyelewengan dana atas uang donasi untuk korban bencana di Jepang beberapa waktu lalu, Gaga melalui perwakilannya telah membantah tuduhan tersebut.

lady gaga bracelet pray for japanDalam statementnya, perwakilan tersebut mengatakan, “Ini adalah gugatan sesat dan tidak mendasar dan sayangnya telah mengambil perhatian dari fans seluruh dunia yang mendukung rakyat Jepang.”

“Sumbangan $5 dari pembelian gelang seluruhnya dibuat untuk mendukung bantuan bagi bencana. Tidak ada laba yang diambil dari biaya pengiriman. Pajak penjualan dilakukan sesuai dengan persyaratan hukum setempat. Lady Gaga pribadi bahkan telah menjanjikan dana pribadinya untuk mendukung kegiatan ini supaya tetap berlangsung“.

Gaga sendiri diberitakan telah menyumbang sebesar $3 Juta untuk membantu pemulihan bencana di Jepang. Uang tersebut diperolehnya dari penjualan gelang dan beberapa sumber lain yang tidak diperinci.

Sementara itu, pihak penggugat, yaitu 1-800-Law-Firm tetap pada tuduhannya. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki bukti cukup kuat untuk bergerak maju.

“Kita tidak akan masuk dalam sebuah pertempuran yang berlarut-larut tanpa kita yakin dapat menyelesaikannya. Inilah yang firma kami lakukan. Pasar kami adalah untuk kasus-kasus perlindungan konsumen, ini adalah bisnis yang kita jalankan”, ujar Alyson Oliver, juru bicara dari firma 1-800.

Seorang ahli hukum yang lain yang mengamati kasus tersebut sempat berkomentar, “Pengadilan adalah tempat yang mahal. Anda tidak akan ingin pergi kesana tanpa memiliki peluang bagus untuk menang. Saya tidak tahu apa yang dimiliki 1-800-Law-Firm, namun yang pasti tidak ada pihak yang pergi ke pengadilan sekedar untuk coba-coba.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda