Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic Menyesal Telah Menampar Pemain Napoli

By Aditya / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya menyatakan penyesalannya karena telah menampar pemain Napoli, Salvatore Aronica, saat kedua tim berhadap dalam lanjutan Liga Italia Serie-A, Minggu (5/2). Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu, Zlatan Ibrahimovic akhirnya diusir keluar lapangan gara-gara aksi brutalnya tersebut.

Striker tim nasional Swedia ini pun lantas mengakui kesalahannya itu dan meminta maaf. Ia mengaku sangat menyesal dan akan belajar dari kesalahan sehingga tidak mengulangi perbuatannya itu lagi di lain waktu.

”Saya telah melakukan hal yang bodoh. Itu sudah terjadi. Saya harus belajar dari kesalahan. Saya tidak butuh rekaman televisi untuk melihat kesalahan saya. Saya sudah mengacaukan semuanya,” sesal Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip dari Bolanet, Selasa (7/2).

Selain dikartu merah, perilaku beringas Zlatan Ibrahimovic juga berbuah petaka bagi AC Milan. Sang penyerang andalan dihukum skorsing 3 pertandingan, yaitu saat melawan Udinese, Cesena, dan Juventus. Jika mantan striker Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu absen, kondisi lini depan AC Milan dikhawatirkan akan semakin riskan mengingat sejumlah pemain yang masih dibebat cedera.

Meskipun menyatakan menyesal atas apa yang telah diperbuatnya, Zlatan Ibrahimovic yakin bahwa AC Milan akan tetap tampil perkasa kendati tanpa dirinya.

”Saya percaya kepada tim. Mereka akan tetap bermain dengan baik meski tanpa saya.” ujar Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda