Scroll to Top

Tya Ariestya Pilih Twitter sebagai Sebagai Judul TA

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Tya Ariestya

Artis cantik dan sekaligus atlit taekwondo Tya Ariestya ternyata tak hanya gemar berkicau. Lewat @AriestyaTya presenter dan host kenamaan ini tak hanya mampu mendulang 85,992 followers. Namun dari kegemaranya bergumul di linimasa memberikan ilham bagi dirinya untuk menyusun Tugas Akhir (TA) skripsi dengan memilih judul yang berkaitan dengan Twitter. Seperti apa?

Kabarnya TA Tya Ariestya kini tengah menginjak hingga Bab 3, dan ia secara tekun dan serius agar skripsinya ini cepat selesai dan mengejar sidang.

“Aku jarang ke kampus sebenarnya. Biasanya sih ke perpus untuk cari data-data. Untungnya banyak yang bantuin. Termasuk temen-temn dan dosen pembingbing,” tegas Tya Ariestya pada siaran press KapanLagi.

Lantas tema apakah yang dibidik oleh Tya Ariestya? Mahasiswi yang kini menempuh studi di Universitas Moestopo jurusan Komunikasi Periklanan ini memilih untuk mengerjakan TA yang bertajuk ‘Efektifitas Twitter Berbayar Sebagai Promosi Suatu Produk’.

“Pengalaman ini muncul ketika aku pernah magang di sebuah travel agent. Dari sini aku memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang marketing,” tambahnya.

Masih menurutnya, Twitter sejatinya memiliki kemampuan yang lebih dari perkiraan banyak orang. Jadi bukan hanya sekadar lucu-lucuan saja.

Tya Ariestya berharap ia agar dapat segera wisuda pada bulan April ini. Dan dirinya bakal terus berkicau sebab media sosial tersebut tak hanya mainan. Namun juga berguna bagi ilmu pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda