Share

Perseteruan antara Zumi Zola dan Bernaldi Kadir Djemat semakin memuncak. Aldi yang merupakan suami dari Peny Fernita Saputri sudah jauh-jauh hari mengatakan bahwa ia memiliki bukti perselingkuhan dan perzinahan antara istrinya dan Zumi. Ia dan kuasa hukumnya juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan membeberkan bukti berupa foto ke depan publik karena memang bukan konsumsi publik.

Zumi

Namun tampaknya Aldi dan pengacaranya semakin berang setelah Aldi dinyatakan menjadi tersangka dengan tuduhan penganiayaan. Tuduhan itu sendiri kabarnya datang dari Rudi yang merupakan sekretaris ibu Peny.

“Aldi ditahan! Kok brengsek banget tata hukum kita ini. Aldi akan ditahan, biarin saja kami tidak mau damai,” kata Husni, pengacara Aldi.

Merasa kecewa dan kesal karena tiba-tiba jadi tersangka, Aldi pun membeberkan foto-foto bugil Zumi dan Peny. Dalam foto-foto yang ia sebut sebagai bukti itu, tampak sosok Zumi Zola tanpa mengenakan baju, ada pula foto Peny yang sedang telanjang.

Foto Bugil Zumi Zola

“Jumlahnya 30 foto yang telanjang dari 170 gambar yang dipunyai keluarga Djemat,” kata Humphrey yang juga kuasa hukum Aldi.

Pihak Aldi merasa terpaksa menyebar foto-foto tersebut agar publik bisa tahu bahwa mereka tidak mengada-ada tentang kasus perselingkuhan Zumi dan Peny. Mereka juga terpaksa melakukan hal ini karena menilai hukum di Indonesia tidak berjalan semestinya. Kuasa hukum Aldi menuturkan ada permainan kotor antara aparat dan pihak Zumi.

“Kita sudah ngerti ini, Zulkifli bapaknya Zumi datang ke Polda, sudah jelaslah ada permainan kotor,” kata pengacara Aldi. “Makanya kita akan lakukan dengan cara ekstrim seperti ini.