Scroll to Top

Kronologis Pelemparan Gelas Panji Trihatmodjo

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Korban pelemparan gelas oleh Panji Trihatmodjo akhirnya angkat bicara. Pria bernama Andhika Mahatidana ini menceritakan kronologis kejadian yang membuat dahinya harus dijahit.

panji trihatmodjo

Menurut Andhika Mahatidhana, awalnya dirinya sama sekali tidak mengenal putra Bambang Trihatmodjo tersebut. Andhika datang bersama teman-temannya ke tempat kejadian Blowfish Kitchen and Bar pada hari Minggu 22 Januari 2012.

Di tempat tersebut, temannya yang mengenalkan Andhika Mahatidhana pada Panji Trihatmodjo karena mereka duduk satu meja dan berhadap-hadapan.

“Malam minggu hang out bareng teman-teman. Yang jelas saya nggak tahu ada Panji di situ. Saya masuk agak malam, jam 1,” ujarnya.

Kemudian salah satu teman Andhika Mahatidhana memintanya untuk mengambil foto. Ia pun menyanggupinya.

Tanpa ada permasalahan apapun, tiba-tiba Panji Trihatmodjo marah dan melemparinya dengan gelas sloki. Akibatnya, dahinya pun berdarah.

Pegawai bank ini merasa heran, karena ia merasa tak memiliki permasalahan dengan cucu mantan Presiden RI itu. Ia juga merasa tak mengambil gambar Panji Trihatmodjo.

“Sebenarnya Panji nggak kena difoto. Jadi sebenarnya apa masalahnya? Awalnya saya ingin senang-senang malah situasi jadi panas,” kata Andhika Mahatidhana.

Setelah kejadian, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang, namun sebelumnya ia menjalani visum di RS Fatmawati.

Sayangnya, pihak Panji Trihatmodjo sendiri sampai saat ini belum bisa dimintai keterangannya mengenai kejadian ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda