Scroll to Top

Madonna Siapkan World Tour 2012

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

 

madonna

Kabar gembira datang dari Madonna untuk para penggemarnya diseluruh belahan dunia. Penyanyi cantik ini baru saja mengumumkan akan menggelar tur keliling dunia bertajuk World Tour 2012.

Rencananya tur ini akan dimulai tanggal 29 Mei 2012. Tur akan dibuka di negara Israel, berlanjut ke benua Eropa, Amerika dan ditutup di Australia.

Tur terakhir yang dilakukan Madonna sekitar tahun 2008-2009 di Eropa dan Timur Tengah. Pengumuman turnya tahun ini tentu saja membuat banyak orang sangat antusias.

Selain karena sudah lama tidak melakukan tur, penampilan luar biasa Madonna pada Superbowl tanggal 5 Februari kemarin semakin membuat para penggemarnya tak sabar melihat aksi panggungnya.

Tanggal 29 Mei 2012, Madonna akan membuka tur nya di Tel Aviv. Setelah itu, Abu Dhabi dan Istambul akan disambangi sekitar bulan Juni.

Penampilan di Eropa akan di buka di kota Nice, Prancis, pada tanggal 29 Agustus 2012. Tur akan ditutup di kota Miami, Amerika Serikat.

Sayangnya panitia tur belum bisa menyebutkan kota-kota yang akan menjadi lokasi konser di Amerika Selatan dan Australia.

Rencananya, dalam waktu dekat, panitia tur akan mengeluarkan daftar resmi kota-kota yang akan dikunjungi Madonna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda