Scroll to Top

7 Pemain Arema IPL Mundur Tanpa Alasan

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Arema Indonesia

Tim Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) terancam dilanda kemelut. Usai kekalahan di kandang melawan Persiba Bantul, sebanyak 7 pemainnya mengajukan surat pengunduran diri. Apesnya, ketujuh pemain yang menyatakan mundur itu adalah para pemain pilar Arema IPL.

Kabar mundurnya 7 pemain tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Arema IPL, Noor Ramadhan. Kendati Noor Ramadhan enggan menyebutkan nama, namun menurut berita yang dirilis DetikSport, 7 pemain Arema IPL yang undur diri itu antara lain: Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Talaohu Abdul Musafri, Dendi Santoso, Al Farizi, Dendi Santoso, Sunarto, dan Muhammad Ridhuan.

Tidak hanya itu, dua pemain pilar Arema IPL lainnya, Leonard Tupamahu dan Ahmad Amirudin, dikabarkan juga berniat hengkang dari tim Singo Edan. Semua pemain yang meninggalkan Arema IPL hanya menyampaikan surat pengunduran diri saja tanpa disertai alasan yang jelas. Hal inilah yang membuat Noor Ramadhan curiga adanya indikasi penggembosan timnya di balik eksodus para pemain.

“Benar, tujuh pemain kami mengajukan surat pengunduran diri usai laga Persiba Bantul. Pertanyaannya, ada upaya penggembosan pada Arema (IPL) dengan mundurnya tujuh pemain ini. Selain itu, dalam surat pengunduran tak disertai alasan dari para pemain,” tukas Noor Ramadhan, Selasa (7/2).

Meskipun demikian, Noor Ramadhan mengaku tidak akan begitu saja meluluskan surat pengunduran diri 7 pemain Arema IPL itu karena semuanya masih terikat kontrak dengan klub. Jadi, hingga saat ini, pihak manajemen Arema IPL belum menanggapi kemauan para pemain yang mundur.

“Mereka masih pemain kita dan harus penuhi kewajiban. Kita belum balasi surat-surat mereka. Jadi belum ada keputusan atas kemunduran mereka,” tutup Noor Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda