Scroll to Top

Belajar Membuat Aplikasi Android? Ikuti Google Android Devcamp 2012

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Google Android Dev Camp 2012

Geliat ponsel Android di tanah air kian merajalela. Kini tidak sedikit penikmat teknologi mobile mulai melirik ke sistem operasi ‘robot ijo’ tersebut. Nah, apakah Anda salah satunya?

Tak hanya soal ponsel, riuh Android juga terjadi di kalangan developer atau pengembang. Para pengembang aplikasi mobile Android kini semakin bertambah. Dan jumlahnya tidak sedikit.

Melihat gelagat ini, CodeAndroid.or.id,  mengundang para developer Android pada Global Android Dev Camp (GADC) 2012. Acara ini adalah salah satu event komunitas Android di seluruh dunia untuk berbagi pengalaman dalam mengembangkan aplikasi tobot ijo.

Dalam event ini partisipan akan diberi kesempatan untuk mendesain, mengembangkan, dan memresentasikan demo aplikasi mereka.

GADC 2012 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18 – 19 Februari 2012, jam 08.00 – 18.00 WIB, dan bertempat di Binus International School, Jln. Hang Lekir I No. 6 Senayan, Jakarta.

Selain itu akan ada pula acara precamp Android developer untuk pemula berupa training pada 13 Februari 2012, jam 09.00 – 15.00 WIB, dan bertempat di Meruvian Camp, Jln. Swadaya 2 No 39, Cempaka Baru – Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Acara ini gratis, teori coding 48 jam, namun yang punya tempat membatasi hingga jam enam sore. Acara ini diorganisir oleh Google. Dan nantinya akan ada pula kegiatan hack feature mengenai smartphone dan tablet aplikasi Android,” tegas Frans Thamura, Ketua Panitia GADC 2012.

Tertarik untuk mengikuti GADC 2012? Sila mendaftar di tautan ini. Info lebih lanjut dapat Anda kunjungi di sini. Untuk contact person yang dapat dihubungi sila kontak telepon (021 98564417) dan email (cs@meruvian.org) panitia GADC 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda