Scroll to Top

Erika ‘Aya San’ Sawajiri Rambah Industri Fashion

By Tyas / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Erika_Sawajiri_sidomi

Masih ingat dengan dorama Jepang, ‘One Litre Of Tears’? Jika iya, pasti tidak asing lagi dengan Erika Sawajiri, pemeran Ikeuchi Aya dalam serial itu. Lama tak terdengar kabarnya, Erika sekarang telah merambah industri fashion. Apa itu?

“L et M Watashi ga Anata wo Aisuru Riyuu, Sono Hoka no Monogatari”, dorama terbaru yang Erika bintangi, juga membuat dirinya termotivasi untuk meluncurkan produk pakaian. Erika bekerja sama dengan brand terkenal macam “Samantha Thavasa” dan “Mercury Duo” untuk menjadi partner usaha barunya itu.

“L et M Watashi ga Anata wo Aisuru Riyuu, Sono Hoka no Monogatari” bercerita tentang kisah cinta dua orang dengan kepribadian berbeda, namun menariknya dua karakter ini sama – sama diperankan oleh Erika. Dorama ini tayang perdana di Jepang pada 1 Februari lalu. Hal ini berarti merupakan debut Erika di industri fashion.

Nama Erika mulai akrab di telinga semenjak aktingnya yang mengagumkan di ‘One Litre Of Tears’, dorama yang menceritakan perjuangan seorang gadis yang menderita penyakit mematikan untuk dapat terus hidup dan berkarya dalam hidupnya.

Saat ini baju – baju karya Erika sudah dapat dimiliki lewat situs belanja online, “Stylife” dan “Runway Channel”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda