Scroll to Top

Julia Perez Batal Laksanakan Ritual Terakhir

By Ika / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe rupanya sudah mantap untuk menjadi titisan Suzanna. Hal ini ia buktikan dengan menjalankan berbagai ritual khusus yang diajukan oleh Clift Sangra.

Jupe mengaku bahwa ia telah melakoni 8 ritual dan masih ada satu ritual lagi yang harus ia selesaikan sebelum resmi menjadi the next Suzanna. Ritual terakhir tersebut adalah mandi di 7 mata air yang berada di kawasan Yogyakarta. Seharusnya Jupe sudah berangkat pagi tadi, namun rencana tersebut harus batal karena sang manajemen salah membeli tiket pesawat.

Julia Perez dan Clift Sangra

“Hari ini harusnya sudah berangkat ke Jogja. Ritual terakhir, rencana mandi di 7 mata air di suatu tempat,” kata Jupe. “Dari manajemen pelaksana pemesanan tiketnya salah. Mau enggak mau dibatalin.”

Jupe sendiri sempat marah karena harus membatalkan rencananya untuk berangkat ke Yogyakarta hari ini. Ia pun sempat meluapkan kekesalannya lewat Twitter.

“Batal ke jogja..gara2 manajemen film..salah naro tanggal!!!! *marah* ya uda ambil hikmahnya.. Mungkin hari baik hari sabtu!” kata Jupe dalam ‘kicauannya’.

Walau sempat kesal, Jupe akhirnya berusaha berpikir positif dan tidak mau ambil pusing. Ia menganggap bahwa kegagalan hari ini pasti memiliki hikmah tersendiri.

“Harus ambil hal positif, enggak jadi mungkin ada yang buruk bakal terjadi kalau dipaksakan pergi,” katanya. “Mungkin dijaga Tuhan. Mungkin hari baiknya Sabtu diizinin perginya. Suatu hal pasti ada maksudnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda