Scroll to Top

Julia Perez Taklukkan Ular Demi Jadi Titisan Suzanna

By Ika / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

JupeUlar adalah salah satu hewan yang paling banyak ditakuti. Sebagian besar orang menganggap ular sebagai hewan melata yang menjijikkan, menakutkan, dan tentu saja bisa mematikan. Hal ini pula yang tampaknya ada di pikiran Julia Perez. Ia mengaku kalau dirinya phobia terhadap hewan yang satu ini.

Namun ketika ia bertekad untuk menjadi titisan Suzanna, Jupe mau tak mau harus bergaul dengan ular. Untuk itu Jupe pun berusaha mempelajari sifat dan karakteristik hewan tersebut.

“Aku pelajari apa yang memang tidak disukai ular. Ular itu kan tidak suka ada gerakan tiba -tiba yang muncul di depannya,” kata Jupe. “Jadi, kalau ketemu ular kita harus tenang, santai. Walaupun sampai merinding-merinding tapi nggak masalah.”

Jupe mengungkapkan bahwa perjuangannya menaklukkan ular memiliki dampak positif tersendiri. Bila dulu ia ketakutan melihat ular, kali ini Jupe mengaku kalau phobianya tersebut sudah hilang.

“Rasanya senang karena aku sudah menghilangkan phobia aku sama ular. Aku belajar bagaimana caranya bercengkrama dengan ular. Yang paling positif, aku bisa menghilangkan phobia aku,” katanya.

Jupe di Hitam Putih

Setelah ‘bersahabat’ dengan ular, Jupe pun tak segan-segan muncul di depan publik dengan hewan melata tersebut. Misalnya saja saat ia promo film terbarunya di Planet Hollywood beberapa hari yang lalu. Jupe dengan santai melakukan promo ditemani seekor ular yang melilit di sekitar leher dan bahunya.

Tak hanya itu, baru-baru ini ia syuting untuk acara ‘Hitam Putih’ di salah satu stasiun televisi swasta, tentu saja ia muncul bersama ular. Jupe sempat memamerkan foto dirinya dan hewan melata itu di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda