Scroll to Top

Arema IPL Belum Tanggapi Surat Pengunduran Diri 7 Pemainnya

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Arema IPL

Surat pengunduran diri 7 pemain Arema IPL usai kekalahan kandang dari Persiba Bantul beberapa waktu lalu ternyata belum ditanggapi oleh pihak klub. Noor Ramadhan, Juru Bicara Arema IPL, mengaku masih mempelajari surat pengunduran diri itu. Dengan demikian, hingga saat ini, ketujuh pemain yang mengajukan pengunduran diri tersebut masih menjadi milik Arema IPL.

”Saat ini kami masih mempelajari klausul kontrak mereka. Selama masih belum ada keputusan, mereka masih merupakan punggawa Arema,” kata Noor Ramadhan seperti dikutip dari BolaNet, Rabu (8/2).

Noor Ramadhan sebenarnya menyesalkan adanya surat pengunduran diri itu. Terlebih lagi, para pemain Arema IPL yang bersangkutan tidak mengemukakan alasan yang jelas mengenai pengunduran diri mereka. Inilah yang membuat manajemen Arema IPL agak sulit untuk membuat keputusan.

“Sejauh ini, kami masih mempelajari terlebih dahulu surat pengunduran diri mereka. Yang membuat kami sulit untuk mengambil keputusan adalah mereka tidak mencantumkan alasan pengunduran diri dalam surat tersebut,” keluh Noor Ramadhan.

Pihak Arema IPL sendiri berpendapat, kasus pengunduran diri 7 pemain mereka ini berbeda dengan yang terjadi pada Noh Alam Shah yang sudah terlebih dulu hengkang dari tim Singo Edan IPL. Oleh sebab itu, manajemen klub hingga kini masih belum bisa memutuskan apakah akan menerima atau menolak pengunduran diri para pemainnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda