Scroll to Top

“Tribute to Peterpan” Digelar Hari Ini Di Bandung

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Peterpan

Fans berat Peterpan yang sudah sangat merindukan kembalinya band fenomenal asal Bandung ini akan sedikit terhibur dengan digelarnya “Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat”. Gelaran spesial ini akan diselenggarakan hari ini, Rabu (8/2) di Fame Station, Jalan Sersanbajuri, Bandung.

“Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat” dikemas dalam format konser musik yang menyajikan kolaborasi antara para personel Peterpan dengan para vokalis ternama di Indonesia. Sejumlah penyanyi yang terlibat dalam gelaran ini antara lain: Glenn Fredly, Anji (eks Drive), Fadly (Padi), Astrid, dan Naga (Lyla).

Para vokalis itu akan menyanyikan lagu-lagu milik Peterpan yang kebanyakan diciptakan oleh Nazriel Irham alias Ariel. Seperti diketahui, vokalis Peterpan itu masih menjalani masa hukuman di penjara akibat kasus penyebaran video porno. Ariel sendiri diperkirakan akan bebas pada Juli 2012 mendatang.

Acara “Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat” ini digelar sebagai wujud penghargaan terhadap Peterpan yang atas dedikasinya di ranah musik tanah air. Band ini sempat mengalami masa jaya sebelum kasus Ariel yang membuat Peterpan seolah tenggelam. Maka itulah, konser ini diadakan, selain juga untuk mengobati kerinduan para Sahabat Peterpan (sebutan untuk fans Peterpan).

“Selain untuk mengapresiasi Peterpan itu sendiri, kita juga ingin menghibur Sahabat Peterpan,” kata Riko selaku penyelenggara dalam jumpa pers di Bandung, Selasa (7/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda