Scroll to Top

Jackie Chan Beli Jet Pribadi Dari Brazil

By Tyas / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

jackie-chan-sidomiBeberapa waktu lalu, aktor terkenal Jackie Chan tampak menyambangi bandara Afonso Pena, Brazil. Ia sengaja datang di negeri samba itu untuk menjemput sesuatu. Apakah itu?

Rupanya kedatangan dari aktor 57 tahun yang juga bintang film ‘Rush Hour’ ini guna menjemput jet pribadi yang baru saja ia beli dari produsen pesawat Brasil, Embraer.

Jet yang diberi nama Legacy 650 ini, menurut Xin MSN, ditaksir bernilai USD 29,5 juta atau sekitar Rp 265 Miliar. Wow…jumlah yang cukup fantastis bukan?

Jackie disambut dengan meriah oleh pihak Embraer. Sebuah pertunjukan musik – pun digelar. Hal ini dikarenakan Jackie adalah konsumen pertama mereka yang berasal dari Cina.

Jackie yang mengetahui kedatangannya disambut meriah tak mampu menutupi raut wajahnya yang bahagia. Apalagi setelah melihat jet pribadinya berdiri kokoh menantikan dirinya, Jackie hanya terus mengumbar senyum yang mewakili apa yang ia rasakan.

“Aku beli pesawat ini karena tenang dan mewah. Aku merasa terhormat bisa jadi keluarga besar mereka, sebagai konsumen dan juru bicara,” ujar Jackie seperti dilansir Tabloid Bintang.

Legacy 650 memiliki 3 kabin, sebuah dapur, mesin pereda kebisingan, dan kapasitas tangki bahan bakarnya bisa untuk menempuh perjalanan sampai 7000 kilometer. Juga ada gambar naga, nama Jackie, baik nama Inggris, nama China, dan inisial “JC Jet” di body pesawat ini.

jackie-chan-legacy-650-sidomi

Tertarik membelinya? Siapkan Rp 265 Miliar, ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda