Scroll to Top

Luar Biasa! Ini Dia Simbol Cinta Alam Untuk Manusia

By C Novita / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Bila bulan Februari ini banyak remaja yang mengungkapkan kasih sayang mereka pada lawan jenis dengan memberikan coklat berbentuk hati, maka tahukah Anda bahwa sebenarnya di alam ini ada banyak sekali simbol cinta berbentuk hati yang terjadi secara alami.

Misalnya, sebuah danau di Fraser Island, wilayah lepas pantai timur Australia yang bernama danau Mc Kenzie.  Danau ini jika dilihat dari udara nampak seperti hati. Dengan air yang jernih dan pasir putihnya yang bersih, membuat pengunjung dapat merasakan ‘tanda cinta’ yang besar dari alam.

Danau Mckenzie

Sebuah hutan pinus yang unik, terletak di tepi danau bernama Walchen Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman membentuk hati. Entah apakah tanaman pinus yang tumbuh di pulau berbentuk hati tersebut memang sengaja di tanam, ataukah tumbuh dengan sendirinya.

Hutan pinus danau Walchen

Di lepas pantai Kepulauan Whitsunday menunjukkan sebuah karang di Reef Hardy, dekat Kepulauan Whitsunday di sebelah utara pantai timur Australia, yang membentuk simbol cinta.

Bulan kasih sayang atau bukan, alam selalu memberikan bentuk cinta yang tulus pada manusia. Jadi, seharusnyalah manusia membalas cinta alam itu dengan tidak merusaknya. Setuju bukan?

hardy reef

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda