Scroll to Top

Honda Senang Diminati Juventus

By Wan Faizal / Published on Thursday, 30 Jun 2011

Pemain Timnas Jepang, Keisuke Honda, mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat ketika mendengar kabar yang menyatakan ia diminati raksasa Italia, Juventus. Sebuah laporan menyebutkan bahwa pihak Juve telah melakukan negosiasi dengan klub Honda bermain saat ini, CSKA Moscow.

Pemain yang juga diminati Liverpool itu pun bersuara mengenai rumor ketertarikan La Vecchia Signora kepadanya.

“Belum ada yang bisa diputuskan. Atau mungkin Anda bisa menceritakan sesuatu tentang rumor itu untuk saya?” canda Honda.

“Terus terang, saya pikir itu adalah sesuatu yang bagus ketika mengetahui nama saya dikaitkan dengan klub besar.”

Salah seorang petinggi Juve yang tak disebutkan namanya membenarkan bahwa manajemen Juve tertarik untuk membawa Honda ke Turin. Juve ingin memastikan transaksi berjalan lancer dan diharapkan dalam minggu ini sudah ada kejelasan soal ketertarikan mereka pada Honda.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa Honda ke Turin. Ada beberapa detail yang harus kami selesaikan dengan hati-hati, dan kami mungkin akan mengumumkan kepastiannya dalam beberapa hari ke depan,” jelas sebuah sumber di Juve.

Juventus diperkirakan harus mengeluarkan biaya sebesar 10 juta euro untuk seorang Honda. Jika transfer ini terwujud, maka Honda akan menyusul Yuto Nagatomo, rekannya di Timnas Jepang, yang telah resmi menjadi pemain Inter Milan.

Komentar Anda