Scroll to Top

Aldi Sebar Foto Bugil, Zumi Zola Tak Peduli

By Ika / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Bermaksud memolisikan Zumi Zola dengan tuduhan berselingkuh dan berzina dengan Peny Fernita, Bernaldi atau Aldi yang merupakan suami Peny malah menjadi tersangka dengan tuduhan penganiayaan.

Zumi Zola dan Pengacara

Aldi pun merasa kesal dan menuding Zumi telah bermain kotor dengan pihak kepolisian. Puncaknya, kemarin Aldi akhirnya menyebar foto-foto bugil yang selama ini ia simpan sebagai bukti perselingkuhan Zumi dan Peny. Aldi dan kuasa hukumnya menyatakan bahwa foto-foto itu mereka ambil dari ponsel Peny.

Menanggapi tindakan Aldi, pihak Zumi Zola ternyata hanya santai-santai saja. Mereka sama sekali tidak cemas atau merasa terusik sedikitpun. Hotma Sitompul selaku pengacara Zumi mengatakan bahwa foto-foto yang disebar Aldi sama sekali tidak menunjukkan perselingkuhan antara kliennya dan Peny.

Foto bugil Zumi Zola dan Peny

“Enggak ada hubungannya sama sekali (dengan perselingkuhan),” kata Hotma. “Aneh-aneh saja, itu (foto Peny) kan bisa saja disimpan.  Foto itu bisa saja dengan mudah dimiliki Aldi karena mereka suami istri. Jadi ya mudah saja Aldi menyimpan foto Peni itu. Lagipula apa hubungannya dengan Zumi, toh mereka (Zumi dan Peny) enggak ada yang berdua (di foto) kan?”

Dalam foto-foto yang diperlihatkan Aldi, ada pula foto Zumi yang sedang bertelanjang dada. Menurut Hotma, foto itu juga tidak berhubungan dengan kasus ini.

“Zumi ada yang telanjang dada, itu Zumi pernah dulu kurus sekali,” kata Hotma lagi. “Dan kamu tahu, itu adalah foto di mana Zumi usai olahraga dan memang Zumi sebarkan ke teman-temannya. Orang olahraga kok apa salahnya? Jadi enggak aneh lah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda