Scroll to Top

Pelapor Zumi Zola Banjir Dukungan Dari Para Artis

By Ika / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Hari ini pelapor Zumi Zola, Bernaldi Kadir Djemat, resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan dengan dua gugatan, yaitu perbuatan tak menyenangkan yang dilayangkan oleh Zumi Zola dan juga gugatan penganiayaan yang dilaporkan oleh sekretaris ibu Peny Fernita.

Aldi dan pengacara

Setelah resmi mendekam di penjara hari ini, Aldi justru mendapat banyak support dari seluruh teman-teman dekatnya, termasuk dari kalangan artis. Bentuk dukungan itu sendiri mereka tunjukkan dengan menjenguk Aldi di tahanan dengan membawa surat jaminan penangguhan penahanan.

Dari sekitar 50 orang yang mengunjungi Aldi, tampak bintang sinetron ‘Islam KTP’, Ade Fitri. Ia mengaku berteman dekat dengan suami Peny tersebut.

“Saya ke sini untuk mendukung beliau. Saya terharu banget beliau begitu tegar. Saya dan Aldi teman dekat,” ujarnya. “Kita mohon doa dan dukungan agar semua lancar dan kita semua supaya yang putih tidak jadi hitam dan yang hitam jadi putih.”

Tak hanya Ade, Banyu Biru dan presenter kondang Choky Sitohang juga terlihat di tengah-tengah rombongan. Choky sendiri tampak datang ditemani oleh sang istri. Para artis yang datang tersebut mengaku ingin mendukung Aldi bukan hanya karena berteman dekat, tapi juga karena mereka menilai Aldi telah mendapat perlakuan yang tidak adil dari pihak aparat kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda