Scroll to Top

Derita Lain John Terry: Diistirahatkan oleh Umbro

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Rupanya, cukup banyak efek yang harus diterima oleh John Terry akibat kalimat rasis yang ia lontarkan pada Anton Ferdinand. Terry dimusuhi juga oleh kakak Anton, Rio Ferdinand, dan juga harus kehilangan ban kapten Timnas Inggris.

John Terry - Chelsea

Selain itu, ada penderitaan terbaru yang harus dialami oleh Terry, yakni ia untuk sementara waktu harus rela “dinonaktifkan” oleh Umbro, apparel yang selama beberapa tahun terakhir bekerja sama dengannya.

Pihak Umbro menjelaskan bahwa Terry tidak akan dilibatkan dalam kampanye yang dilakukan Umbro seperti yang ia dapatkan dulu sampai keputusan sidangnya terkait kasus rasisme tersebut keluar.

“John tidak akan terlibat dalam kampanye Umbro. Saya juga tidak bisa memberikan komentar tentang pemain mana saja yang akan terlibat,” jelas juru bicara Umbro.

“Kami akan mencari pemain lain untuk menjadi duta kampanye kami. Kami juga akan memprioritaskan bakat-bakat sepakbola saat ini,” lanjutnya.

Well, sepertinya Terry pasti merasa menyesal telah melontarkan kalimat rasis pada Anton. Hmm…mulutmu harimaumu, John…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda