Scroll to Top

Ariel Peterpan Sudah ‘Bebas’ 2 Minggu

By Ika / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Tahun ini tampaknya memang akan menjadi tahun kebebasan Ariel ‘Peterpan’. Setelah beberapa waktu lalu Ariel diperkirakan bebas bulan Oktober 2012, Uki yang merupakan gitaris band Peterpan memberi kabar bahwa sahabatnya tersebut akan keluar dari tahanan bulan Juli 2012 mendatang.

Ariel Peterpan

Tapi sebelum bulan Juli, kelihatannya Ariel sudah sedikit menghirup udara bebas sejak 2 minggu lalu, ia bahkan bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta di kawasan Bandung. Menurut Wahid Husein selaku kepala Rutan Kebon Waru, Ariel tengah menjalani masa asimilasi karena Ariel telah menjalani setengah masa tahanan.

“Ya mas, udah sejak 2 minggu yang lalu. Dia (Ariel) bekerja di sebuah perusahaan konsultan arsitektur. Di sini (Bandung),” kata Wahid menjelaskan.

Untuk masalah bekerja, Ariel sudah seperti karyawan-karyawan lainnya. Ia bekerja dari pukul 08.00-17.00 WIB dengan diantar jemput oleh mobil dari perusahaannya.

“Setiap pagi ia berangkat kerja, sore hari kembali ke tahanan,” kata Wahid. “Kalau kerja Ariel dijemput dari rutan dan diantar pulang lagi ke sini menggunakan mobil tempatnya bekerja.”

Sebelumnya, perusahaan konsultan arsitektur memang ingin merekrut karyawan dari warga binaan rutan yang sudah memasuki masa asimilasi. Karena Ariel pernah kuliah di jurusan arsitektur, maka rutan merekomendasikan Ariel untuk direkrut menjadi karyawan.

Mengenai ‘kebebasan’ Ariel ini sendiri memang tidak banyak diketahui orang, termasuk rekan-rekan Ariel yang tergabung dalam Peterpan.

“Wah, saya tidak tahu tentang hal itu, anak-anak juga enggak tahu kayaknya,” kata Reza yang langsung diamini oleh Lukman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda