Scroll to Top

Ibu Ade Namnung Stres Karena Diteror Ramon Papana?

By Ika / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Ribut-ribut masalah harta warisan Ade Namnung semakin berbuntut panjang. Setelah sebelumnya Ramon Papana melaporkan keluarga Ade ke polisi karena dinilai telah melakukan pengrusakan di rumahnya, kali ini keluarga Ade bermaksud melaporkan balik pria yang mengaku sebagai ayah angkat Ade Namnung tersebut.

Ibu Ade Namnung

“Keluarga Ade akan segera melaporkan saudara Ramon dengan pasal 310 dan 311 dengan pencemaran nama baik. Karena dia menyebarkan informasi yang tidak benar,” kata pengacara keluarga Ade Namnung, Sunan Kalijaga, beberapa hari lalu.

Rencana melapor itu sendiri seharusnya telah dilakukan pada hari Rabu (8/2) kemarin, namun rupanya keluarga Ade tiba-tiba mengurungkan niat mereka. Bahkan Sunan pun mengaku terkejut dengan keputusan keluarga Ade yang mendadak itu.

Saat dimintai keterangan, Sunan tidak tahu pasti apa penyebab keluarga membatalkan niat untuk melaporkan Ramon. Namun pengacara tersebut menuturkan bahwa ada kemungkinan keluarga merasa takut terhadap Ramon. Pihak keluarga Ade menuturkan bahwa mereka mengaku mendapat ancaman dan teror dari Ramon. Bahkan Hariningsih, ibu Ade, dikabarkan stres dan ketakutan.

“Sementara ini ditunda dulu (melaporkan Ramon). Mungkin salah satunya itu. Tadi disampaikan masalah takut. Ibunya stres dan depresi karena ada ancaman dan teror dari pihak Ramon,” kata Sunan.

Sebelumnya, keluarga Ade memang dikabarkan mendatangi rumah Ramon di kawasan Sentul. Ramon menuduh keluarga Ade melakukan pengrusakan di rumahnya sekaligus berlaku tidak sopan. Gara-gara hal itulah Ramon akhirnya melaporkan Hariningsih ke polisi.

Tak lama setelah itu, keluarga Ade menggelar jumpa pers dan membantah semua pernyataan Ramon sekaligus meminta maaf. Mereka bahkan sempat berkata tidak mau mencari musuh dan ingin masalah ini tidak berlarut-larut, namun pada akhirnya keluarga Ade tetap berniat melaporkan Ramon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda