Scroll to Top

Film Baru Karya Joko Anwar ‘Modus Anomali’ Tayang Perdana Di Amerika

By Arya Azhar / Published on Thursday, 09 Feb 2012

modus anomali

Film Indonesia sepertinya semakin menunjukan prestasinya di kancah perfilman Internasional. Setelah film The Raid yang telah malang melintang di berbagai festival film bergengsi di dunia bahkan sebelum filmnya resmi dirilis di Indonesia, kini satu lagi film Indonesia yang berhasil mengharumkan nama perfilman Indonesia.

Film Indonesia terbaru ini berjudul Modus Anomali. Sebuah film thriller karya Sutradara yang sudah banyak sekali menerima Penghargaan Internasional yaitu Joko Anwar.

Film ini adalah film kedua Joko yang berkolaborasi dengan Produser Sheila Timothy setelah sukses dengan Pintu Terlarang.

Modus Anomali akan tayang perdana di Festival Film SXSW 2012 yang diselenggarakan di Austin Texas.

Film ini akan tayang di bagian acara yang disebut ‘Midnighters’ yang khusus menayangkan film-film yang bisa membuat penontonnya ketakutan karena tema yang dihadirkan biasanya adalah film-film horor dan fantastik.

SXSW 2012 akan diselenggarakan dari tanggal 9-17 maret 2012 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Film ini akan tayang bersama film-film horor dunia seperti Rec 3 Genesis dan The Tall Man.

Modus Anomali menceritakan tentang seorang Pria yang saat berlibur di sebuah hutan mendapati keluarganya menghilang secara misterius. Ia kemudian dikejar oleh seorang pembunuh sadistis di hutan tersebut. Satu-satunya petunjuknya hanya alarm-alarm yang dipasang di sekitar hutann tersebut yang entah menandakan apa.

Film ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, Surya Saputra dan Marsha Timothy. Filmnya akan tayang di Indonesia tanggal 26 April 2012.

Sidomi tampilkan trailernya berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda