Scroll to Top

Arema IPL Merana Tanpa 7 Pemain Pilar

By Aditya / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Dejan Antovic

Kekuatan Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League (Arema IPL) terancam menurun drastis setelah 7 pemain pilarnya mengundurkan diri. Meskipun manajemen klub menyatakan bahwa 7 pemain itu masih milik Arema IPL, namun nyatanya mereka tidak terlihat di sesi latihan. Apalagi, pada Sabtu (11/2) besok, Arema IPL akan menghadapi Bontang FC.

“Tidak adanya tujuh pemain (yang mengundurkan diri) pada sesi latihan sore ini mengancam kekuatan Arema (IPL) jelang melawan Bontang FC,” keluh Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, di Malang, Rabu (8/2) sore.

Sang pelatih merasa kesulitan dengan kondisi timnya saat ini. Pasalnya, para pemain yang mengundurkan diri itu sebagian besar adalah pemain inti. Ketujuh pemain tersebut yakni Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Talaohu Abdul Musafri, Dendi Santoso, Al Farizi, Sunarto, dan Muhammad Ridhuan.

Situasi tim yang kini semakin merana membuat Dejan Antovic harus berpikir keras dalam menyusun strategi dan memaksimalkan pemain yang tersisa sepeninggal 7 pemain pilarnya itu.

”Kondisi Arema kini sangat berbeda jauh dengan sebelumnya, sehingga untuk mencari peluang kemenangan di setiap pertandingan akan semakin berat,” kata Dejan Antovic.

Oleh lantaran itulah, sang pelatih mengharapkan agar manajemen klub bergegas mencari pengganti para pemain yang telah mengajukan surat pengunduran diri supaya dirinya bisa lebih leluasa dalam membangun tim. Kabarnya, Arema IPL akan merekrut sejumlah mantan pemain timnas Indonesia U-23 dari klub Indonesia Super League (ISL).

”Kami serahkan semua masalah ini pada manajemen dan kami harap manajemen bisa segera mencari penggantinya. Namun, tetap kami minta penggantinya adalah pemain yang sudah siap,” harap Dejan Antovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda