Scroll to Top

Java Jive Konser Valentine di Yogyakarta

By Aditya / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Java Jive

Masyarakat Yogyakarta kembali dimanjakan dengan sajian musik berkelas untuk meramaikan suasana hari kasih sayang pada pertengahan Februari 2012 nanti. Selain Iwan Fals yang akan menggelar konser ”Nostalgia Cinta”, band senior Java Jive pun menggelar pentas di kota gudeg untuk memeriahkan hari valentine.

Ya, tepat di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2012, band asal Bandung yang pernah tenar pada dekade era 1990-an itu akan tampil di Bogey’s Teras, Hyatt Regency, Yogyakarta, dalam konser bertajuk ”Spectacular Romance of Valentine with Java Jive”.

Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny dijadwalkan akan tampil 2 jam penuh untuk menghibur para penggemarnya. Java Jive sendiri terakhir kali manggung di Yogyakarta adalah tahun 2000 silam.

”Tentunya ini akan menjadi penampilan kami yang istimewa, karena terakhir kali kami tampil di sana (Yogyakarta) pada 2000,” kata Noey, bassis Java Jive, Rabu (8/2).

Bagi Java Jive, Yogyakarta memang selalu istimewa. Oleh karena itu, band yang sempat vakum cukup lama ini akan menggeber lagu-lagu romantis mereka yang dulu pernah nge-top. ”Kau Yang Terindah”, ”Gerangan Cinta”, ”Permataku”, ”Gadis Malam”, adalah sejumlah tembang lawas yang akan dibawakan dengan format baru pada konser di Yogyakarta nanti.

Kebetulan, Java Jive juga mempunyai lagu yang kebetulan judulnya sangat pas dengan moment konser di Yogyakarta nanti, yakni ”Valentine”. Lagu ini akan dinyanyikan bersama single terbaru Java Jive ”Teman Sehati”.

”Kita kebetulan juga memiliki lagu yang berjudul Valentine. Lagu itu tentunya akan kita bawakan juga bersama-sama dengan single terbaru kami, Teman Sehati,” pungkas Noey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda