Scroll to Top

Arema IPL Akan Lakukan Perombakan Skuad

By Aditya / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Arema IPL Skuad

Pengunduran diri 7 pemain pilar Arema IPL justru memberi kesempatan klub asal Malang itu untuk berbenah. Bahkan, salah satu tim kontestan kompetisi IPL tersebut berencana akan merombak skuadnya pada pertengahan musim nanti. Arema IPL akan melakukan pergerakan signifikan dalam transfer windows  yang segera dibuka.

Menurut pelatih Arema IPL, Dejan Antovic, perombakan skuad Arema IPL mutlak diperlukan setelah adanya eksodus sejumlah pemain pilarnya. Jika tidak, tim asuhannya akan sulit bersaing dengan klub-klub lainnya mengingat kekuatan Arema IPL saat ini menurun drastis.

”Kondisi tim saat ini benar-benar kekurangan pemain, mulai dari posisi kiper, belakang, tengah, dan striker,” ungkap Dejan Antovic di Malang, Rabu (8/2).

Arema IPL sebenarnya sedang mengadakan proses seleksi untuk pemain asing. Namun, Dejan Antovic tidak mau berbicara lebih banyak tentang hal ini karena ia menilai kualitas pemain asing yang ikut seleksi ternyata tidak istimewa. Bahkan, pelatih yang pernah membesut tim nasional Hongkong ini berencana akan mencoret sejumlah pemain asing yang dinilai tidak layak direkrut.

Beberapa nama pemain asing yang turut dalam seleksi Arema IPL adalah Darius Ayyubi dan Alfredo Cano yang berposisi sebagai penyerang, serta Arlindo di posisi belakang. Mengenai ketiga pemain ini, Dejan Antovic pun enggan berkomentar. Ia masih menunggu dibukanya transfer windows di mana Arema IPL dikabarkan akan merekrut 2 mantan pemain timnas Indonesia U-23 dari klub ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda