Scroll to Top

Onew ‘SHINee’ Batal Tampil di ‘Music Bank In Paris’

By Tyas / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Kabar duka datang dari salah satu anak dari SM Entertainment, SHINee. Pasalnya, salah satu personel mereka, Onew terpaksa harus tinggal dan tak ikut rekan – rekannya menghadiri acara bertajuk ‘Music Bank in Paris’. Mengapa?

onew-shinee-sidomi

Ternyata Onew sedang istirahat pasca cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Tentu ini merupakan kesedihan tersendiri bagi penggemar SHINee karena tidak dapat melihat penampilan dari anggota tertua SHINee ini.

“Onew tidak akan berdiri di atas panggung karena cedera pergelangan kakinya. Kami sangat sedih bahwa dia tidak akan tampil dengan kami.. Tapi kami akan mencoba sebaik mungkin agar semua anggota sehat dan baik untuk waktu berikutnya kami tampil di Eropa. ” ungkap Jonghyun seperti dilansir Soompi.

Jonghyun menambahkan bahwa ini adalah kali kedua ia dan SHINee tampil di Paris. Antusiasme yang ditunjukkan oleh Paris sungguh besar, sehingga mereka tidak akan mensia – siakannya dengan tidak tampil maksimal. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka meskipun tanpa formasi yang lengkap.

“Music Bank In Paris” menyediakan lebih dari 10.000 tiket yang kesemuanya ludes. Nama – nama besar K-Pop seperti, SNSD, SHINee,, 2PM, BEAST, 4minute, U-KISS, SISTAR dan T-ara akan mengisi acara yang rencana akan ditayangkan di Korea pada tanggal 18 Februari mendatang.

Cepat sembuh ya, Onew…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda