Scroll to Top

God Bless Gelar Konser Amal Untuk Donny Fatah

By Aditya / Published on Thursday, 09 Feb 2012

God Bless

Band rock legendaris Indonesia, God Bless, akan menggelar konser amal untuk mendukung kesembuhan Donny Fatah yang beberapa waktu lalu dikabarkan terkena serangan jantung. Bagi fans God Bless, sosok Donny Fatah tentunya sudah tidak asing lagi karena ia adalah pembetot bass band yang juga diawaki oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Yaya Moektio (drum), dan Abadi Soesman (kibor) itu.

Konser amal God Bless yang digelar untuk membantu biaya pengobatan Donny Fatah rencananya akan dihelat Jumat (10/2) di Cafe Rolling Stone, Kemang, Jakarta. Dalam konser amal bertajuk ”Dari Musisi untuk Musisi” itu, God Bless tak tampil sendiri. Sejumlah musisi senior dan papan atas terlibat dalam konser ini.

Nama-nama musisi dan band legendaris seperti Iwan Fals, Powerslaves, Ervin ”Edane”, Raksasa, dan Bangkit Sanjaya, akan turut tampil demi kesembuhan sejawat mereka, Donny Fatah. Belum lagi akan tampilnya GIGI, Once, Oppie Andaresta, Piyu Padi, Geisha, D’Massiv, Bagus ”Netral”, Sandhy Sandoro, Ipang Lazuardi, dan nama-nama beken lainnya yang tentunya akan menambah daya tarik konser amal ini.

Rencananya, konser amal untuk Doony Fatah ini tidak hanya digelar di Jakarta saja. Sejumlah daerah di Indonesia pun sudah dibidik sebagai tempat pergelaran konser. Diharapkan, para pecinta musik di Indonesia akan turut berpatisipasi dalam konser ini demi kesembuhan Donny Fatah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda