Scroll to Top

Berendam Air Panas Dalam Igloo? Bisa!

By C Novita / Published on Thursday, 09 Feb 2012

berendam air panas igloo

Ingin tahu bagaimana rasanya hidup seperti orang Eskimo di rumah Igloo mereka? Hotel igloo yang terbuat dari es ini bisa memenuhi rasa ingin tahu Anda.

The Iglu-Dorf, adalah salah satu dari 7 buah desa igloo yang terletak di resort eksklusif khusus untuk wisata ski di Andorra, Swiss. Juga kadang di Austria.

Tarif yang dikenakan untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi tinggal di hotel igloo ini mulai US$99-US$299 per malam. Fasilitasnya, mulai dari kamar untuk menginap, sampai restoran, bahkan berendam dalam bak air panas di dalam igloo.

Hotel igloo ini memang tidak permanen, sebab hanya dibangun saat sedang musim salju dan ski saja.

Yang berinisiatif membangun hotel igloo ini adalah seorang pria bernama Adrian Gunter. Ia mulai membangun hotel igloo karena iseng sejak tahun 1995, karena hobinya bermain ski.

hotel igloo

Banyak pengunjung yang terkesan dengan keunikan bangunan yang dibuatnya, dan lantas meminta Adrian untuk menyewakan igloo miliknya tersebut pada mereka.

“Saya ingat pertama kalinya saya menghabiskan malam dalam sleeping bag dalam igloo yang saya buat menggunakan es balok. Alasan saya melakukan itu adalah, saya ingin jadi orang pertama di gunung yang melihat pemandangan salju pertama.” kata Adrian seperti dirilis Dailymail (08/02/12).

Kini, usaha hotel igloo yang dilakukannya telah maju dan banyak dikenal oleh para pecinta ski, dan petualangan. Apalagi igloo miliknya semakin lengkap dengan berbagai fasilitas, termasuk berendam dalam air panas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda