Scroll to Top

Gajah Tunggal Sumbang 2 Mobil Donor Darah ke PMI

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Christopher Chan Presiden Direktur PT Gajah Tunggal menyerahkan bantuan yang diterima Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf kalla. (Dok GT)

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar di Asia Tenggara, menindak lanjuti komitmen untuk mendukung upaya yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menyerahkan dua unit kendaraan donor darah kepada PMI bertempat di kantor pusat PMI Jalan Gatot Subroto Kav. 79, Jakarta pada Selasa, 7 Februari 2012.

Sumbangan dua unit kendaraan donor darah untuk PMI ini merupakan ungkapan syukur PT. Gajah Tunggal Tbk ketika merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-60 tahun bulan September 2011 yang lalu. Selain berbentuk sumbangan unit kendaraan, lebih dari 2.000 karyawan PT. Gajah Tunggal Tbk ikut mendonorkan darahnya selama tujuh hari berturut-turut sehingga mendapatkan penghargaan dan memecahkan rekor MURI.

Christopher Chan selaku Presiden Direktur mengungkapkan bahwa PT Gajah Tunggal Tbk mendukung misi kemanusiaan PMI sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan sebagai good corporate citizen. “Kami berharap sumbangan ini dapat dipergunakan oleh PMI untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam hal penyediaan darah yang sangat penting bagi kemanusiaan,” kata Christopher.

Sumbangan berupa 2 unit kendaraan donor darah untuk PMI ini diterima langsung oleh H. Jusuf Kalla, dalam kapasitas beliau sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda