Scroll to Top

Zumi Zola dan Dukungannya di Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Friday, 10 Feb 2012
Zumi Zola
Zumi Zola saat menunjukkan nama akun Twitter-nya

Sosoknya sangat tenang. Sikapnya pun kalem. Zumi Zola mantan artis yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, tak menunjukkan sikap panik dan kalut saat tampil di depan publik. Namun siapa tahu dibalik wajah rupawannya, ia memendam kepiluan mendalam di hatinya.

Zumi Zola nampak tak begitu mengubris kasus yang menerpa dirinya. Ia seakan tak menghiruakan apa kata orang. Setidaknya ini terlihat di akun Twitter pribadinya, @ZumiZolaZee.

Di twitterland, sepertinya ia acuh. Tak ambil pusing. Ia hanya berkicau tentang profesi barunya di pemerintahan. Soal kasusnya, Zumi Zola hanya men-tweet dua tautan media yang memberitakan kasus dirinya.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/ZumiZolaZee/status/159873162320953344″]

Hal ini akan sangat berbeda dengan Marisa Haque. Beberapa waktu yang lalu, ketika kasusnya heboh di linimasa, ia sangat gencar berkicau. Entah itu tweet tuduhan, sanggahan, pembelaan, atau hanya sekadar basa-basi. Namun mengapa Zumi Zola tak melakukan apa yang dilakukan Marisa Haque?

Baik Zumi Zola dan Marisa Haque adalah mantan artis dan sekaligus orang pemerintahan. Mereka adalah publik figur. Namun Zumi Zola nampaknya lebih mengerti akan vitalnya setiap ucapan yang ia lontarkan di media apapun. Termasuk media sosial.

Reaksi media sosial atas kasus Zumi Zola

Mungkin aksi ‘bungkamnya’ ini yang membuatnya di linimasa mendapatkan dukungan. Tak sedikit dari tweeps yang memberikan semangat serta motivasi pada dirinya untuk tabah dan sabar atas kasus yang melilit mantan pesinetron ini.

Entah kasus tersebut benar atau bukan, prahara Zumi Zola dengan Peny Fernita Saputri kini tengah gempar. Terlebih Zumi Zola sekarang memiliki profesi di pemerintahan (Bupati). Justru akan menyudutkan namanya di mata publik.

Bernaldi Djemat nampaknya tak akan berhenti untuk mengejar Zumi Zola. Ia bersikukuh telah memiliki bukti-bukti ampuh yang dapat menggiring Bupati ini ke terali besi.

Nama Zumi Zola di dunia nyata mungkin akan tenggelam. Namun untuk media sosial khususnya Twitter, ia tetap dielu-elukan. Tak hanya parasnya saja yang tampan, namun sikapnya di media rakyat ini juga menawan.

Sepertinya rakyat twitterland akan tetap setia mendukung sang Bupati di linimasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda