Scroll to Top

Mengaku Sebagai Dukun, Teman Facebook Tiduri ABG

By Ibnu Azis / Published on Friday, 10 Feb 2012

Dukun palsu cabuli abg

Seorang gadis yang masih ABG asal Denpasar, Bali, mengeluh perutnya yang kerap sakit. Di jejaring sosial Facebook ia akhirnya berkenalan dengan IGN Bagus Ananda (49). Lelaki yang baru dikenalnya tersebut mengaku sebagai ‘orang pintar’. Keluh kesah perut yang dilontarkan dijawab dengan sebuah solusi oleh IGN Bagus Ananda.

Mereka akhirnya bertemu pada 13 Agustus 2011. IGN Bagus Ananda lantas memerintahkan ABG ini untuk menuju ke kamar penyembuhan. Proses pengobatan yang dilakukan pun simple. Sangat mirip dengan praktek paranormal. IGN Bagus Ananda memberikan segelas air yang konon berisi air mutiara.

Melihat akal muslihatnya manjur, IGN Bagus Ananda lantas meminta gadis tersebut untuk membuka satu demi satu pakaian yang dikenakannya. Mutiara dalam gelas ternyata hanya akal-akalan saja. Motif sesungguhnya IGN Bagus Ananda adalah pemenuhan syahwatnya yang tak terbendung.

Kasus tersebut tengah diproses di Pengadilan Negeri Denpasar. Bermula dari Facebook dan akhirnya berlanjut di sebuah kamar praktek ‘dukun’ di kawasan Mengwi, Badung, Bali, IGN Bagus Ananda mampu mengecoh seorang gadis ABG dan bahkan menidurinya hingga dua kali.

Kini ia harus pasrah menunggu hari demi hari dibalik bui selama masa sidang. IGN Bagus Ananda terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara atas Pasal 81 Ayat 1 dan Ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan Pasal 293 KUHP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda