Scroll to Top

Jeremy Renner Beraksi Gantikan Matt Damon Di Trailer The Bourne Legacy

By Arya Azhar / Published on Friday, 10 Feb 2012

the bourne legacy

Film Trilogy The Bourne memang sudah sangat identik sekali dengan sosok Matt Damon.

Tetapi saat Damon memutuskan tidak kembali di film keempatnya karena alasan Paul Greengrass, Sutradara trilogy filmnya tidak ingin kembali menyutradarai film baru Bourne, film keempat ini tetap berlanjut.

Posisi Greengrass dan Damon digantikan oleh Tony Gilroy dan Jeremy Renner dalam film keempat Bourne yang berjudul The Bourne Legacy.

Jeremy Renner sendiri baru saja tampil di film tentang mata-mata juga yaitu Mission Impossible : Ghost Protocol, serta tahun ini akan tampil sebagai HawkEye di The Avengers.

The Bourne Legacy mengisahkan tentang agen rahasia bernama Aaron Cross yang masih berhubungan dengan kisah yang dialami oleh Jason Bourne di tiga film sebelumnya. Kisah The Bourne Legacy disebut-sebut bukanlah reboot, namun merupakan cerita terpisah yang berlangsung di dunia Bourne.

Selain Renner film ini dibintangi oleh Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton.

The Bourne Legacy baru saja merilis trailer resmi pertamanya.

Penasaran ingin melihat aksi Jeremy Renner di film ini apakah akan bisa menyamai kehebatan Matt Damon di 3 film sebelumnya?

The Bourne Legacy akan dirilis tanggal 3 Agustus 2012. Trailernya Sidomi tampilkan berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda