Scroll to Top

Miley Cyrus ‘Didepak’ Oleh Selena Gomez Untuk Peran Di Film Hotel Transylvania

By Arya Azhar / Published on Friday, 10 Feb 2012

miley cyrus dan selena gomez

‘Perseteruan’ antara Miley Cyrus dan Selena Gomez selama ini memang banyak menjadi perbincangan publik.

Publik menilai bahwa ‘Lengsernya’ Miley Cyrus dari Disney Channel dan lantas digantikan oleh Selena Gomez yang lebih muda dan fresh sepertinya membuat hubungan keduanya kurang baik.

Jika anggapan itu memang benar, kabar terbaru ini mungkin akan semakin ‘memperuncing’ hubungan dua penyanyi dan Aktris cantik ini.

Selena Gomez dikabarkan akan menggantikan posisi Miley Cyrus yang sebelumnya sudah terpilih untuk memerankan karakter utama wanita di film animasi terbaru berjudul Hotel Transylvania.

Tetapi  Miley dikabarkan mengundurkan diri dari proyek ini karena suatu alasan yang sampai saat ini belum diungkap ke media.

Sony Pictures langsung mencari penggantinya dan ternyata Selena Gomez lah yang akan menjadi kandidat terkuat pengganti Miley untuk memerankan karakter Mavis.

Hotel Transylvania adalah sebuah film animasi yang diisi Suaranya oleh Aktor-Aktor terkenal antara lainDracula (Adam Sandler), Bride of Frankenstein (Fran Drescher), The Invisible Man (David Spade), Quasimodo Buschemi (David Koechner), Werewolf (Steve Buschemi dan Molly Shannon), dan bahkan penyanyi Cee Lo Green yang akan memerankan Murray The Mummy.

Kisahnya mengenai seorang Pria (manusia) yang datang ke Hotel Transylvania dan kemudian jatuh cinta dengan Mavis yang adalah Putri dari sang Dracula.

Hotel Transylvania rencananya akan dirilis 21 September 2012.

Semoga saja dengan terpilihnya Selena Gomez tidak membuat hubungan merka bertambah buruk ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda