Scroll to Top

Aktor Terfavorit 2011 Stefan William Bermain Dalam Film Spesial Valentine ‘Bila’

By Arya Azhar / Published on Friday, 10 Feb 2012

bila

Momen valentine tahun ini perfilman tanah air diramaikan oleh dua buah film yang khusus dibuat untuk mengisi momen penuh cinta ini.

Film pertama adalah Malaikat Tanpa Sayap yang sudah Sidomi beritakan dan tampilkan trailernya sebelumnya.

Film kedua adalah sebuah film drama percintaan remaja berjudul Bila. Film ini dibintangi oleh bintang muda yang saat ini sedang sangat menanjak karirnya berkat Sinetron ‘Arti Sahabat’ yaitu Stefan William.

” Di film ini Aku berperan sebagai Dani, dia suka sama seorang cewek yang namanya Bila dari sejak di sekolah. Terus karena suatu hal akhirnya dia pergi ke Australia dan kembali lagi ke Jakarta 5 tahun kemudian udah jadi dewasa dan  ketemu Bila lagi, jadi film ini nyeritain mereka dari remaja sampai dewasa,” Stefan menjelaskan tentang perannya di film ini di press conference Bila beberapa waktu lalu.

Stefan sendiri tahun lalu berhasil memenangkan Piala Aktor Terngetop tahun 2011 di SCTV Awards, maka tidak mengherankan Ia memiliki fan-base yang cukup besar untuk menarik penonton (khususnya wanita) untuk menyaksikan film ini.

Stefan di film Bila ini dipasangakan dengan Aktris pendatang baru bernama Shalvynne.

Berikut ini adalah sinopsis dari BILA :

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta pertama. Sejak masa sekolah, Bila (Shalvynne) sudah jatuh cinta dengan Dani (Stefan William) , cowok karismatik yang menjadi idola di sekolahnya. Namun Bila yang masih polos ini selalu merasa tidak mungkin mendapat kesempatan untuk mendapatkan Dani, apalagi sahabat Bila, Shosana (Karina Meita Permatasari), cewek yang poopuler dan cantik juga jatuh cinta dengan Dani

Ternyata tanpa disangka-sangka, saat mengantar Shoshana yang sakit, Dani justru mengajak Bila untuk pergi berdua, dan akhirnya semuanya pun terbuka, bahwa walaupun kelakuan Bila yang naif dan polos, ternyata semua hal itu malah membuat Dani jatuh cinta

Hubungan mereka semakin erat membuat Shoshana merasa sangat cemburu. Sementara itu, Ibu Bila merasa khawatir dengan putri satu-satunya ini, apalagi Bila dan Dani kepergok menginap di sebuah hotel. Akhirnya demi menghormati permintaan Ibu Bila, dan tanpa sepengetahuan Bila, Dani membuat perjanjian akan meninggalkan Bila. Dani bahkan rela pindah sekolah ke Australia, dan membuat Bila patah hati.

Namun nasib sepertinya memihak kepada kekuatan cinta. Beberapa tahun berlalu, Bila tidak sengaja bertemu dengan Shoshana yang mengundang Bila untuk datang ke pestanya. Di sana tidak disangka-sangka Bila kembali bertemu kembali dengan Dani yang sudah pulang ke Indonesia. Perasaan cinta di hati Bila ternyata tidak hilang oleh waktu. Namun ia juga mendapat kenyataan bahwa pesta itu adalah pesta pertunangan Shoshana dengan Dani

Apakah semua penantian Bila sekian lama akan sia-sia? Apakah kekuatan cinta Bila dan Dani akan mengalahkan waktu dan kondisi? Ataukah mereka harus menerima kenyataan bahwa terkadang cinta tidak perlu harus memiliki?

Bila diproduksi oleh Maxima Pictures dan disutradarai oleh Chiska Doppert, Sutradara yang belum lama ini sukses membuat salah satu film Indonesia terlaris tahun lalu Poconggg Juga Pocong.

Bila sudah bisa diskakikan di bioskop mulai 9 Februari 2012. Mungkin bisa menajdi alternatif tontonan Anda bersama keaksih di hari valentine?

http://www.youtube.com/watch?v=703qOEsIKsY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda