Scroll to Top

Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwah Hanya di Hadiri Keluarga

By Kamelia / Published on Friday, 10 Feb 2012

Rupanya pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwah sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini Jumat (10/2/2012) yang berlangsung di sebuah rumah di Jalan Kartanegara No.44 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya, pernikahan pasangan selebriti ini tak memperbolehkan media untuk meliput saat acara berlangsung. Pernikahan Atalarik dan Marwah berlangsung sangat tertutup.

Atalarik dan Marwah Menikah

Media yang sudah menanti-nantikan prosesi ijab qabul, hanya bisa meliput saat pengantin pria datang dan ketika acara usai.

Atalarik datang ke rumah tersebut bersama sanak keluarga pada pukul 09.00 WIB mengendarai mobil bermerek Audi bernomor polisi B 939 TS.

Saat itu terlihat Atalarik yang gagah mengenakan busana jas berwarna cokelat emas. Menggunakan peci dan kalung melati.

Namun setelah pengantin pria memasuki rumah, petugas keamanan langsung bersiap siaga menghalangi wartawan meliput.

Tak hanya itu, ternyata dari tamu yang hadir, tak tampak rekan-rekan Atalarik maupun Marwah.

Setelah acara selesai berlangsung, mereka baru menemui media, dan menunjukkan buku nikah yang baru saja mereka dapatkan.

Rupanya Atalarik dan Marwah memang sengaja tidak mengundang teman-temannya. Alasannya karena memang ingin keluarganya saja yang hadir. Pernikahannya ini merupakan kado Atalarik untuk sang ibu yang sudah lama menantikan pernikahan putranya ini.

“Cuma ingin keluarga inti saja. Keluarga aja udah banyak,” ungkap Arik, sapaan Atalarik pada media usai akad nikah.

Sebagai permohonan maafnya, Atalarik dan Marwah menyiapkan souvenir spesial untuk rekan-rekan yang tidak mereka undang, yaitu lempengan patung berbentuk wajah kedua pengantin tampak samping yang dibuatoleh Atilla Syah.

Terlepas dari semua itu, pasangan yang terpaut usia 18 tahun ini, sudah resmi menikah. Kami doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amin. Selamat ya Atalarik dan Marwah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda