Scroll to Top

Kiyomi, Bayi Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Telah Lahir

By Kamelia / Published on Friday, 10 Feb 2012

Kiyomi Bachdim adalah nama bayi perempuan hasil pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Kabarnya, Jennifer melahirkan bayi mungilnya itu pada Minggu (5/2/2012) pukul 01.00 WIB.

jennifer kurniawan dan irfan bachdim

Pasangan yang menikah pada tanggal 8 Juli 2011 di Jerman ini, tentunya sangat bahagia menyambut kelahiran putri kecilnya itu.

Jennifer melahirkan putri kecilnya itu di Malang. Meskipun pernikahannya beberapa waktu lalu penuh dengan kontroversial lantaran perbedaan keyakinan keduanya.

Baru satu minggu paska kelahiran Kiyomi, sang ayah harus siap bertanding untuk membela Persema Malang yang akan bertanding di Surabaya.

Sang manajer Persema Malang, Asmuri mengungkapkan bahwa Irfan selalu menghadiri latihan dan bahkan menurut pengakuannya, Irfan siap tanding untuk membela timnya, Persema Malang.

Namun anehnya, Asmuri tak tahu mengenai kabar Irfan yang sudah menjadi seorang ayah selama satu pekan terakhir ini.

Rupanya Irfan dan Jennifer benar-benar berkomitmen untuk tidak mengekspose kehidupan pribadinya. Bahkan sang manajer Persema Malang pun belum mendapat informasi mengenai kelahiran Kiyomi, putri pertama pasangan Irfan dan Jennifer.

Sayangnya, sampai saat ini Jennifer Kurniawan masih belum bisa dihubungi.

Terlepas dari semua itu, selamat ya Irfan dan Jennifer, semoga Kiyomi menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, negara, serta agama. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda