Scroll to Top

Osama Bin Laden Bangkit Dari Kubur?

By Kamelia / Published on Friday, 10 Feb 2012

Osama bin Laden, pemimpin kelompok Al Qaeda bangkit dari kubur. Mengenakan sorban berwarna putih yang sudah lusuh, sehingga berubah menjadi kecoklat-coklatan, dan baju gamisnya yang compang camping.

ozombie

Tubuhnya yang dulu tegap dan gagah, kini nyaris membusuk. Osama memimpin sekumpulan mayat hidup milisi Al Qaeda untuk membalaskan perlakuan tentara Amerika dan sekutunya.

Mereka membunuh tentara Amerika Serikat dan sekutunya secara fantastis. Korban-korban berjatuhan, dan para korban berubah menjadi mayat hidup seperti Osama bin Laden.

Wow, menyeramkan sekali. Tenang saja, itu semua cuma sebagian cuplikan film Hollywood yang berjudul Ozombie.

Kabarnya Ozombie akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kynan Griffin selaku Eksekutif Producer film Ozombie mengatakan bahwa naskah film tersebut sudah dibuat sebelum Osama Bin Laden tewas dalam operasi pasukan khusus AS di bulan Mei tahun lalu.

Menurut Kynan, sangat disayangkan jika naskah tersebut tak dituangkan dalam sebuah film.

Film tersebut menceritakan tentang kehidupan seorang pelatih Yoga asal Colorado, AS, Dusty.

Dusty ini berusaha untuk menyelamatkan adiknya yang bernama Derek yang menelusuri teori konspirasi seputar bangkitnya Osama dari kubur.

Akibatnya, Derek harus menghadapi segerombolan mayat hidup bersenjata yang dipimpin oleh Osama bin Laden.

Film yang beradegan laga ini, mengambil lokasi syuting di wilayah Timur Tengah. Namun film ini juga menuai kontroversi.

“Ini film yang sangat prosedural tentang CIA dan upaya mereka untuk menemukannya,” kritik seorang anggota Kongres Amerika Serikat, dari Partai Republik Peter King.

Terlepas dari semua itu, apakah Anda penasaran dengan filmnya? Tunggu saja kehadirannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda