Scroll to Top

Atalarik Syah Tegang Saat Akad Nikah

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 10 Feb 2012

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat sakral bagi semua orang. Tak heran jika banyak yang menjadi tegang ataupun nervous ketika menjalani akad nikah.

atalarik syah dan tsania marwa

Itu juga yang dirasakan oleh Atalarik Syah saat melangsungkan pernikahannya dengan Tsania Marwa hari ini Jumat, 10 Februari 2012.

“Pas Marwa muncul saya sempat nggak konsen. Apalagi saat ijab di depan Papanya Marwa. Tapi, alhamdulillah lancar,” ujar Atalarik Syah usai akad nikah.

Tsania Marwa pun tak kalah tegang. Perasaan wanita yang masih berumur 20 tahun tersebut campur aduk menjelang akad nikah dilaksanakan.

“Ini kan momen penting buat hidup saya, pastinya nervous. Tapi saya yakin semua akan berjalan lancar, sesuai yang diinginkan,” ujar Tsania Marwa.

Tsania Marwa dinikahi oleh Atalarik Syah dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan Al Quran. Pernikahannya pun berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat kedua mempelai.

Seusai acara, Atalrik Syah sempat meminta maaf kepada semua pihak yang tidak diundang dalam acara akad nikah tersebut.

“Mohon maaf kepada rekan pers, acara ini hanya keluarga inti, ruangan Kertanegara kecil sekali. Tidak memungkinkan, maaf untuk teman dan sahabat yang nggak diundang semoga pertemanan persaudaraan nggak luntur,” ungkap Atalarik Syah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda