Scroll to Top

Karena Sibuk, Atalarik Syah dan Tsania Marwah Tunda Bulan Madu

By Kamelia / Published on Friday, 10 Feb 2012

Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwah memang berlangsung sangat sakral dan penuh hikmad, meskipun hanya dihadiri sanak keluarga.

Atalarik dan Marwah Menikah

Pasangan yang baru saja resmi menikah pada hari ini Jumat, 10 Februari 2012 ini mengaku hanya mempersiapkan pernikahan mereka selama 15 hari.

Memang terkesan mendadak, namun keduanya sangat yakin akan mengakhiri masa penjajakannya di bahligai rumah tangga.

Atalarik sempat bercerita usai acara berlangsung, ia mengaku bahwa ketika proses ijab qabul dirinya sempat nggak konsen karena nervous.

“Saya super tegang dan nervous, pas Marwa muncul, sempat nggak konsen. Pas ijab sama papanya Marwa, nervous luar biasa, tapi Alhamdulillah lancar,” ungkap Atalarik usai acara berlangsung di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pernikahan Atalarik Syah memang sangat dinanti-nantikan oleh keluarga besarnya, terutama sang ibu yang sudah berusia 65 tahun. Pasalnya, Atalarik merupakan anak laki-laki terakhir yang belum nikah.

“Tanggal 9 ulang tahun bunda saya, itu harapan di usianya 65 tahun, karena saya adalah anak laki-laki terakhir yang belum menikah,” ujar Arik, sapaan Atalarik.

Namun karena kesibukan keduanya, pasangan yang baru saja menikah ini terpaksa harus menunda bulan madunya. Marwa masih harus kuliah di daerah Jakarta Barat. Dan Arik yang sibuk syuting.

Setelah pernikahan ini, mereka memutuskan untuk tinggal bersama keluarga Marwa untuk menghormati tradisi keluarga Marwa, setelah itu baru pindah sendiri di daerah dekat kampus Marwa.

Ketika ditanya soal momongan, Marwa mengaku dirinya tidak berniat untuk menunda kehadiran momongan, namun ia memutuskan untuk menunggu selesai kuliahnya satu tahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda